Tips Main Mobile Legends

By On Thursday, March 2nd, 2017 Categories : Mobile Legends comment

Hal-hal yang wajib biar menang terus di game Mobile Legends. Buat kalian yang masih baru mencoba bermain game Mobile Legends berikut Hikarahikaru akan membahas beberapa tips dan trik yang sangat berguna agar menang terus saat main game MOBA yang satu ini.

Meskipun tips dan trik yang akan kami bahas terkesan mainstream atau sudah biasa, tapi mungkin ada beberapa juga yang belum kalian sadari ataupun belum mengetahuinya.

Mobile Legends eSport MOBA ini memang game online untuk Android dan iOS yang sedang naik daun, sebab game MOBA yang dibuat untuk smartphone ini bersifat adiktif atau dengan istilah lain bisa dikatakan membuat kecanduan para gamers yang telah memainkannya.

1. Beli item wajib

Ada banyak item yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat Hero Mobile Legends yang kamu gunakan. Item yang harus dibeli pertama saat kamu baru bermain adalah item serangan (attack), yang berguna untuk menambah damage terhadap lawan dari serangan yang kamu berikan. Untuk item kedua, rekomendasi kami adalah item kecepatan bergerak (moving speed). Item ini sangat berguna saat mengejar atau melarikan diri dari serangan lawan. Untuk selanjutnya, belilah item serangan dan pertahanan.

2. Hero yang tepat dengan lawan

Dengan memilih Hero yang tepat akan meningkatkan kemungkinan kamu untuk menang di pertandingan Mobile Legends. Formasi dalam sebuah tim sangat penting, saran terbaik formasi untuk game Mobile Legends adalah 1 Tanker, 1 Support, 1 Marksman, 1 Nuker / Magic, dan 1 Ganker / Assassin / Fighter. Pilihlah Hero yang sesuai dan sudah dikuasai agar kamu nyaman ketika memainkannya.

3. Kerjasama tim

Tidak akan ada kemenangan jika kamu bermain game MOBA apapun tanpa ada kerjasama tim, kalau main individu dijamin kamu akan jauh dari kemenangan. Menggunakan serangan kombinasi stun dan ganking sangat disarankan, jangan mencoba melawan 2 musuh saat di awal game apalagi asyik bermain sendiri. Kesalahan fatal biasanya dilakukan karena sudah merasa sangat tidak suka dengan tingkah anggota tim yang tidak mendengarkan saran dari teman timnya. Mulailah dari dirimu sendiri, jika ada teman dalam kesulitan menghadapi musuh segera bantu. Kemenangan akan terwujud jika ada kerjasama pada tim, walaupun terkadang sulit untuk bisa bekerjasama dengan orang yang tidak kita kenal.

4. Fokus menghancurkan tower dan minions

Salah satu kesalahan fatal dalam bermain game Mobile Legends eSport MOBA ini adalah terlalu asyik untuk membunuh Hero lawan, padahal tujuan utama permainan MOBA adalah menghancurkan tower dan minions musuh. Saat awal permainan kamu memang harus fokus untuk membunuh Hero musuh, karena memang masih dalam tahap build karakter. Usahakan agar Hero yang kamu pakai tidak sering mati, agar pembentukan karakter bisa lebih cepat dari Hero lawan. Selanjutnya, mulailah untuk fokus menghancurkan tower dan minions. Jika kalian terlalu berambisi membunuh Hero musuh, maka kemungkinan mereka akan melakukan serangan balik (Comeback). Ingat, ini bukan game First-person shooter (FPS) yang fokus untuk membunuh lawan. Banyak membunuh Hero tidak ada artinya alias tidak akan menang jika tower kalian hancur semua.

5. Main dengan berpindah Lane

Seringlah berpindah-pindah dari satu jalur (lane) ke jalur lainnya. Tapi ingat, lakukan hal ini saat awal hingga mid-game permainan. Dan tetap hati-hati sebab pada saat mid-game biasanya Hero musuh akan mulai sedikit agresif. Meskipun begitu, terkadang musuh lengah karena sibuk menghabisi minions atau mengejar teman satu tim kamu. Manfaatkanlah saat-saat seperti itu.

6. Maju dan mundur dengan tepat

Ketika memainkan Mobile Legends eSport MOBA ini kalian harus cerdas dalam mengambil langkah. Maju dan mundur adalah salah satu cara supaya kalian bisa menang dalam pertarungan. Maksudnya bagaimana? Begini, saat kamu maju maka musuh kamu pasti akan mundur, saat seperti itu biasa digunakan untuk memancing dengan cara mengarahkan ke arah kawan satu tim yang sudah siap menunggu di area tertentu untuk mengeroyok. Kalian harus tetap siaga untuk melawan atau kabur dari keroyokan lawan.

7. Pastikan tim kamu punya Hero Stunner dan Tank

Saat memilih Hero pastikan dalam tim kamu punya seorang stunner yang handal. Pilihlah Hero seperti Eudora, Rafaela, ataupun Hero lain yang memiliki kemampuan untuk melakukan stun pada musuh. Hero Tank juga tidak boleh ketinggalan, karena biasanya memiliki pertahanan yang lebih kuat dari Hero jenis lainnya. Mereka bisa diandalkan untuk menjadi benteng pertahanan ketika melawan musuh.

8. Pukulan terakhir (Last Hit)

Untuk kalian yang lama membentuk (build) karakter, Last Hit sangat disarankan saat masih di awal permainan. Ketika minions musuh dan monster hutan sisa healthnya sedikit, usahakan agar kamu yang melakukan pukulan terakhirnya dan mendapatkan gold.

9. Lihat peta (Maps)

Hal ini yang sering menjadi kesalahan fatal para pemain Mobile Legends, tidak memperhatikan peta. Padahal sangat penting untuk mengetahui posisi atau keberadaan Hero musuh. Seringnya tidak menghiraukan maps membuat tim kamu kalah dalam pertandingan, karena terkadang saat sedang asyik menghabisi minions atau tower tanpa disadari musuh sudah berada di markas besar untuk menghancurkan tower induk.

Sekian artikel ini semoga berguna bagi teman-teman hikarahikaru.com – bye

Update Tags :

cara menggunakan game guardian mobile legend | cara hack mobile legend | mobilelegendsbangbangcheat com | game guardian mobile legend | cara hack damage mobile legend | cara menggunakan game guardian di mobile legend | game guardian mobile legends | lucky patcher mobile legend | mobile legend private server | mobile legends lucky patcher | hack mobile legend game guardian | mobilelegendsbangbangcheat | cara hack map mobile legend | mobile legend lucky patcher | cara hack mobile legend dengan game guardian | lucky patcher mobile legends | mobile legend mobile patcher | cara cheat mobile legend dengan game guardian | ringtone mobile legends | hack mobile legends game guardian |
Tips Main Mobile Legends | KenHanifu | 4.5